image1 image2 image3

SUGI AGUNG|Selamat Datang Di Blog Sugi Agung

RISAU


Aku coba mengerti pun memahami
Walu risau selalu datang menghampiri
Kegundahan tak lekang dalam benak
Untukmu selalu kubelajar bijak..

Aku tersenyum walau pekat memayungi langit hati
Gelap yang menjadi menuntun kehawatiranku
Tak terpikir apa yang ada dalam benakmu
Ketika jarak masih membayangi dua hati
Adakah disana rasa yang tak pernah mati
Seperti degub jantungku yang tak pernah henti..

Maafkan aku sedikit waktu mampu kuberi
Bukan aku mampu menghapus bayang rindu
Namun aku takut caraku salah
Menjadikan dirimu terbelenggu waktu..

Tetaplah kau tersenyum indah semampumu
Dijauhmu ada kerinduaku menantimu
Hingga kau dan aku mengerti
Rasa ini tak bisa berpaling kelain hati..

"Miss U"

By. A Ayank Nackumi

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar