image1 image2 image3

SUGI AGUNG|Selamat Datang Di Blog Sugi Agung

Rindu Tingkahmu



Adakah celah itu dapat kusentuh lebih jauh
Tuk katakan sesuatu yang kadang tidak sepaham
Bukan niat tuk membatasi segala laku disana
Namun aku takut jarak kita membedakan..

Sadarku belum bisa membuatmu bangga
Tersenyum indah kau lah yang merasa bahagia
Atas dasar rasa diantara kita berdua
Pun komitmen hati demi sebuah akhir nanti..

Maafkan aku yang kadang mencercamu dengan tanya
Sekiranya aku memohon mengertilah tentangku
Betapa jujur aku selalu katakan padamu
Tak ingin dan aku benci diam sejuta bahasamu..

Tentangku tak perlu kau sematkan ragu
Betapa niatku masih tertuju tulus padamu
Hanya saja kau semestinya sabar menunggu
Waktuku dijauhku tuk memantaskan diri jadi pendampingmu..

Bicaralah dan ungkapkan suara hati terdalammu
Jangan biarkan tanyaku dingin umpama salju
Bukan aku dijauhmu meragu atas rasamu
Namun kehawatiranku yang kadang membunuh logikaku..

By. A Ayank Nackumi

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar