image1 image2 image3

SUGI AGUNG|Selamat Datang Di Blog Sugi Agung

Setiaku Menunggu



Sejujurnya hanyalah diam,bukan jawaban..
Bahkan bisik manjamu tenggelam oleh gemercik hujan
Namun :
Aku masih menunggu
Dan selalu akan jadi penunggu
Walau aku tahu,mungkin kelukaan yang nantinya kurasakan.
Untuk sebuah kepastian aku ikhlas

Engkau yang terdiam
Seakan tenggelam dalam kelukaan yang kelam
Dan kerlingan mata indahmu pun hilang
Tak lekang dalam hayal pun bayang

Haruskah aku bersumpah :
Atas hati yang terpernjara sepi
Dari setiap lekuk keinginan hati
Dari sejuta kerinduan yang menghujam jantung

Atau mungkin aku terus berlapang dada
Hingga kau menjelma yakinkan kata
Sesungguhnya kau masih besar menyinta..

Jangan biarkan aku tersiksa dalam tanya
Meragu dalam risau hati yang bisu
Dan jangan pernah sekalipun meninggalkanku
Walau itu hanyalah sepatah kata andai yang tak sampai...

Senyuman indahmu bukan jawaban tanyaku
Untuk yakini kegundahan hati saat  sendiri
Dan hati ini : ketahuilah begitu menanti harapan indah jadi kenyataan..

Miss U

Baca juga: Rindu Tingkahmu

By. A Ayank Nackumi

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar